PELANGI WARTA - Apa aja pasti kami beritahu anda

Anda punya produk/bisnis yang ingin direview dan ditampilkan online?Anda punya event (Seminar, Pameran, dll) yang ingin dipublikasikan online?Anda punya berita/cerita/lowongan yang ingin dipublikasikan online?Anda punya APA SAJA yang ingin dipublikasikan online?Semua bisa dan GRATIS. Anda tinggal email APA SAJA yang ingin anda publikasikan ke: edwinsr.aja@gmail.comAkan kami review dan kami publikasikan secara online dan GRATIS.
Kelebihan : Anda akan mendapatkan review gratis atas produk anda. Berbeda dengan media iklan konvensional, kalau di Media Cetak konsep ini semacam Adventorial. Dengan adanya review pembaca merasa seakan-akan membaca berita padahal isinya adalah "iklan" dari produk anda.
Salam PUBLIKASI GRATIS !!

Kamis, 22 Oktober 2009

Istri Punya Firasat Meggy Z Akan Meninggal

Kepergian Meggy Z ternyata sudah dirasakan sebelumnya oleh sang istri tercinta. Almarhum sendiri yang memberikan pertanda tersebut.

Sehari sebelum meninggal, Meggy Z seakan telah berpamit pada sang istri dan memperi pertanda akan kepergiannya.

"Dia sempat bertanya pada istrinya, 'Bun kalau ayah meninggal, Bunda gimana?'," ujar Jaja Miharja menirukan omongan almarhum sahabatnya kepada detikhot di rumah duka, Jl. Anggur, Kav. DKI, Blok E I/17-18, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (22/10/2009) dini hari.

Zainabun sang istri sempat kaget dengan pertanyaan almarhum suaminya itu, namun ia berusaha untuk tetap tenang. Tak hanya itu, cucu laki-laki Meggy, Rafly juga seakan memeberikan pertanda. Tanpa alasan yang jelas, bocah yang masih duduk di bangku SD itu menanyakan umur sang kakek.

"Wah umurnya sudah banyak," ujar Rafly dengan polosnya.

Ternyata firasat itu benar. Pedangdut senior itu menghembuskan nafas terakhirnya di mobil karena serangan jantung pada Rabu (21/10/2009) sekitar pukul 23.30 WIB.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar