PELANGI WARTA - Apa aja pasti kami beritahu anda

Anda punya produk/bisnis yang ingin direview dan ditampilkan online?Anda punya event (Seminar, Pameran, dll) yang ingin dipublikasikan online?Anda punya berita/cerita/lowongan yang ingin dipublikasikan online?Anda punya APA SAJA yang ingin dipublikasikan online?Semua bisa dan GRATIS. Anda tinggal email APA SAJA yang ingin anda publikasikan ke: edwinsr.aja@gmail.comAkan kami review dan kami publikasikan secara online dan GRATIS.
Kelebihan : Anda akan mendapatkan review gratis atas produk anda. Berbeda dengan media iklan konvensional, kalau di Media Cetak konsep ini semacam Adventorial. Dengan adanya review pembaca merasa seakan-akan membaca berita padahal isinya adalah "iklan" dari produk anda.
Salam PUBLIKASI GRATIS !!
Apa Aja... (49) Beasiswa (12) Bisinis (3) Bisnis (2) Ekonomi (3) Entertain (3) Event (3) Fashion (2) Kesehatan (2) Lowongan (9) Otomotif (5) Politik (7) Public Services (3) Religi (2) Sport (4) Techno (1)

Kamis, 22 Oktober 2009

Ahmad Dhani: Saya Pasti Mampu Poligami!

Konsep poligami dihalalkan dalam islam, namun dengan syarat, yang melakukannya harus mampu secara fisik dan mental. Ahmad Dhani pun merasa dirinya mampu. Apa alasannya?

Ahmad Dhani adalah salah satu selebriti yang tak menolak poligami. Ia bahkan pernah berujar ingin mempunyai istri lebih dari satu. Alasannya karena bapak tiga anak itu merasa mampu.

"Poligami itu kalau tidak mampu ya jangan. kalau saya pasti mampu, karena saya orangnya ganteng dan keren," ujar Dhani percaya diri ditemui di DPP, PKB, Rabu (21/10/2009).

Poligami menurut duda Maia Estianty itu adalah tradisi yang sudah ada berabad-abad yang lalu. Menurutnya tak ada gunanya untuk menolak hal itu. Terutama bagi para perempuan.

"Asal usul kita poligami itu bukan karena ikut-ikutan, tapi karena emang udah ada sejak dulu. Kalau wanita tahu, tradisi itu berumur ribuan tahun, pasti mereka tidak akan ada yang menolak (dipoligami)," ujar Dhani lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar