PELANGI WARTA - Apa aja pasti kami beritahu anda

Anda punya produk/bisnis yang ingin direview dan ditampilkan online?Anda punya event (Seminar, Pameran, dll) yang ingin dipublikasikan online?Anda punya berita/cerita/lowongan yang ingin dipublikasikan online?Anda punya APA SAJA yang ingin dipublikasikan online?Semua bisa dan GRATIS. Anda tinggal email APA SAJA yang ingin anda publikasikan ke: edwinsr.aja@gmail.comAkan kami review dan kami publikasikan secara online dan GRATIS.
Kelebihan : Anda akan mendapatkan review gratis atas produk anda. Berbeda dengan media iklan konvensional, kalau di Media Cetak konsep ini semacam Adventorial. Dengan adanya review pembaca merasa seakan-akan membaca berita padahal isinya adalah "iklan" dari produk anda.
Salam PUBLIKASI GRATIS !!
Apa Aja... (49) Beasiswa (12) Bisinis (3) Bisnis (2) Ekonomi (3) Entertain (3) Event (3) Fashion (2) Kesehatan (2) Lowongan (9) Otomotif (5) Politik (7) Public Services (3) Religi (2) Sport (4) Techno (1)

Kamis, 22 Oktober 2009

Hysteriarepublic clothing co. (Hysteria T-shirt)

Republik Kaos dari Jogja. Jogja sangat terkenal dengan bisnis kreatif salah satunya adalah pembuatan kaos dengan desain yang menarik seperti DAGADU. Menggabungkan dunia kreatif dan bisnis konveksi merupakan ide menarik. Hysteria T-Shirt ini salah satunya. Bernama Hysteria mungkin dengan harapan membuat orang menjadi histeris apabila memakai kaos-nya atau oran lain histeris jika melihat kita memakai kaos ini. Yang pasti nama Hysteria menjadi sangat ear-catching.
Mempunyai Showroom yang buka dari 10:00 - 17:30WIB, tepatnya di Samirono CTVI/342 Sleman Yogyakarta, Indonesia 55281 0274-6895863, ini sudah berdiri sejak 2008. Sudah mempunyai konsumen dari kalangan kampus seperti UGM dan UII. Memang JOgja selain kota kreatif juga kota pendidikan, sehingga kampus juga menjadi target market yang cukup menjajikan.
Produk yang ditawarkan cukup beragam seperti: Kaos, Jumper, Polo Shirt, Jaket, Kemeja, Tas Laptop, sampai Tas Sekolah.
Cara pemesanannya pun mudah :
1. Tentukan semua spesifikasi : jenis (kaos, jaket, dsb), bahan, ukuran, aplikasi (sablon/bordor), ukuran
2. Sertakan desain anda
3. Setelah konfirm dan sepakat harga, kirim DP via transfer BCA
4. Setelah barang siap kirim, transfer sisa biaya + ongkos kirim, segera barang dikirim via jasa pengiriman
Semua proses pemesanan bisa online via email/sms: kaos_sablon@yahoo.com, 085292626423)
Jasa pengiriman yang digunakan: Wahana, ESLexpress, Pos Indonesia
Ukuran yang tersedia : S, M, L, XL, sampai XXL. Untuk detail ukuran dapat dilihat di web : http://kaos.doc.ma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar