PELANGI WARTA - Apa aja pasti kami beritahu anda

Anda punya produk/bisnis yang ingin direview dan ditampilkan online?Anda punya event (Seminar, Pameran, dll) yang ingin dipublikasikan online?Anda punya berita/cerita/lowongan yang ingin dipublikasikan online?Anda punya APA SAJA yang ingin dipublikasikan online?Semua bisa dan GRATIS. Anda tinggal email APA SAJA yang ingin anda publikasikan ke: edwinsr.aja@gmail.comAkan kami review dan kami publikasikan secara online dan GRATIS.
Kelebihan : Anda akan mendapatkan review gratis atas produk anda. Berbeda dengan media iklan konvensional, kalau di Media Cetak konsep ini semacam Adventorial. Dengan adanya review pembaca merasa seakan-akan membaca berita padahal isinya adalah "iklan" dari produk anda.
Salam PUBLIKASI GRATIS !!

Jumat, 23 Oktober 2009

Bayi Bertuliskan Al Qur'an Didatangi Peziarah

Ribuan orang dari kelompok peziarah mendatangi kediaman Ali Yakubov. Balita sembilan bulan yang memiliki tulisan Al Qur'an di permukaan kulitnya.

Seperti ditulis laman abcnews, Jumat, 23 Oktober 2009, ribuan peziarah itu ingin menyaksikan langsung 'mukjizat' yang berada di sebelah selatan Republik Dagestan, Rusia.

Keajaiban yang kontroversial itu mengundang perhatian warga. Bahkan, massa ingin melihat secara lansgung proses menghilang dan munculnya lagi tulisan Arab, di permukaan kulit anak dari Madina Yakubov itu.

Pemimpin agama di Dagestan mengatakan, tulisan Arab, "Segala Puji Bagi Allah" menghilang dari permukaan kulit pada kaki sebelah kanan Yakubov. Tulisan itu baru saja hilang minggu ini.

Ibu Yakubov mengaku tak kuasa ketika melihat putranya itu mengerang kesakitan. "Sangat mustahil mengatakan kepada dia apa yang sebenarnya terjadi. Ketika tulisan itu muncul, panas badannya bisa lebih dari 40 derajat (celcius)," ujar dia.

Seperti diketahui, Madina, mengaku tulisan itu berubah dan muncul setiap dua kali dalam satu minggu.

"Dalam suasana normal, tanda-tanda dan tulisan itu akan muncul dua kali seminggu. Biasanya pada Senin dan di malam hari antara Kamis dan Jumat," kata Madina.

Tulisan berbahasa Arab pada kulit Yakubov sendiri masih dinilai kontroversial. Diagnosa tim dokter terpecah. Ada yang tidak itu sebagai keajaiban relijius. Malah, sebagian dokter berkesimpulan tulisan itu dibuat dari campuran lada dan garam.

Salah satu yang meragukan fenomena itu adalah Ludmila Luss, seorang dokter lokal. Ia percaya tulisan Al Quran di kulit bayi itu dilakukan oleh kedua orang tua bayi tersebut.

"Kemungkinan orang tua bayi itu membuat iritasi kulit pada bayi itu dengan lada dan garam. Hal itu memicu pembengkakan kulit dan menimbulkan jejak merah berupa huruf Arab," ujar Ludmila seperti dikutip harian Pravda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar