PELANGI WARTA - Apa aja pasti kami beritahu anda

Anda punya produk/bisnis yang ingin direview dan ditampilkan online?Anda punya event (Seminar, Pameran, dll) yang ingin dipublikasikan online?Anda punya berita/cerita/lowongan yang ingin dipublikasikan online?Anda punya APA SAJA yang ingin dipublikasikan online?Semua bisa dan GRATIS. Anda tinggal email APA SAJA yang ingin anda publikasikan ke: edwinsr.aja@gmail.comAkan kami review dan kami publikasikan secara online dan GRATIS.
Kelebihan : Anda akan mendapatkan review gratis atas produk anda. Berbeda dengan media iklan konvensional, kalau di Media Cetak konsep ini semacam Adventorial. Dengan adanya review pembaca merasa seakan-akan membaca berita padahal isinya adalah "iklan" dari produk anda.
Salam PUBLIKASI GRATIS !!
Apa Aja... (49) Beasiswa (12) Bisinis (3) Bisnis (2) Ekonomi (3) Entertain (3) Event (3) Fashion (2) Kesehatan (2) Lowongan (9) Otomotif (5) Politik (7) Public Services (3) Religi (2) Sport (4) Techno (1)

Kamis, 05 November 2009

PT. INTEKINDO ( INDUSTRY DAN TECHNOLOGY INDONESIA )

We are a New growing Company in Jakarta, Core Competence : Product Development, Technology Solution, System Integator, Reverse Engineering, Electronic Workshop, System Maintenance, Software Development, General Trading. Workshop located in Bandung.

Engineering
General Requirements:
Minimum Diploma Degree (D3) majoring Electrical & Mechanical background from reputable university
GPA not less than 2.95
Fluent in English is must
Expert on Autocad 3D
Male Preferences
Experience min. 3 years.
Fresh graduates with exceptional achievement are welcome.
Eager to learn, able to work in team & work at factory environment
Able to work Underpresure

Please send application letter, CV and recent photograph email to :
intekindo_hrd@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar