PELANGI WARTA - Apa aja pasti kami beritahu anda

Anda punya produk/bisnis yang ingin direview dan ditampilkan online?Anda punya event (Seminar, Pameran, dll) yang ingin dipublikasikan online?Anda punya berita/cerita/lowongan yang ingin dipublikasikan online?Anda punya APA SAJA yang ingin dipublikasikan online?Semua bisa dan GRATIS. Anda tinggal email APA SAJA yang ingin anda publikasikan ke: edwinsr.aja@gmail.comAkan kami review dan kami publikasikan secara online dan GRATIS.
Kelebihan : Anda akan mendapatkan review gratis atas produk anda. Berbeda dengan media iklan konvensional, kalau di Media Cetak konsep ini semacam Adventorial. Dengan adanya review pembaca merasa seakan-akan membaca berita padahal isinya adalah "iklan" dari produk anda.
Salam PUBLIKASI GRATIS !!
Apa Aja... (49) Beasiswa (12) Bisinis (3) Bisnis (2) Ekonomi (3) Entertain (3) Event (3) Fashion (2) Kesehatan (2) Lowongan (9) Otomotif (5) Politik (7) Public Services (3) Religi (2) Sport (4) Techno (1)

Sabtu, 24 Oktober 2009

SEMINAR SINERGI KEKUATAN PIKIRAN (TELEPATI,HIPNOTIS,ENERGI POSITIF)

Ada banyak cara orang menjadi sukses, yang pasti kita harus selalu berusaha melakukan yang terbaik. Ada salah satu metode yang akhir-akhir ini menjadi banyak perbincangan yakni menjadi sukses dengan kekuatan pikiran. Kekuatan pikiran? ya, dengan banyaknya ekspose tentang hipnotis, hipnoterapi, dan sejenisnya di berbagai media, orang menjadi penasaran apakah metode ini dapat dimanfaatkan untuk kesuksesan kita.
Jika anda tertarik dengan hal ini, ada yang menawarakan seminar tentang metode ini. Menurut ahli metode ini, sukses-gagal, kaya-miskin, adalah pilhan bukan nasib dan kuncinya ada di kekuatan pikiran. TEntang nasib tentunya anda bisa berbeda pendapat. Namun setidaknya dengan membangkitkan kekuatan bawah sadar kita, kita dapat melakukan yang selama ini kita anggap kita tidak dapat melakukannya, bahkan dapat merasakan ketajaman telepati sehingga energi positif yang ada di diri kita menjadi kekuatan magnet yang dapat menarik benda, manusia atau situasi di sekitar kita.
Dalam istilah modernnya hal ini disebut Mind Navigation dan Mind Drawing. Tentu hal ini dapat dipelajari. Anda dapat melihat keterangan selengkapnya di : http://www.sinergikekuatanpikiran.com
Atau bagi anda yang berada di daerah Banda Aceh dan sekitarnya dapat langsung mengikuti seminarnya pada :
Hari : minggu
Tgl : 20 desember.09
Jam : 9 sampai 12
Investasi : Rp. 100 ribu
Seminar hypnotherapy dengan judul
Sukses dengan sinergi kekuatan pikiran
Pemateri seminar :
Master Freddy CHt, CH, CI
Anas zulham, CHt
Bertempat di : Gedung Hall AAC Dayan Dawood UNSYIAH, Darussalam Banda Aceh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar