PELANGI WARTA - Apa aja pasti kami beritahu anda

Anda punya produk/bisnis yang ingin direview dan ditampilkan online?Anda punya event (Seminar, Pameran, dll) yang ingin dipublikasikan online?Anda punya berita/cerita/lowongan yang ingin dipublikasikan online?Anda punya APA SAJA yang ingin dipublikasikan online?Semua bisa dan GRATIS. Anda tinggal email APA SAJA yang ingin anda publikasikan ke: edwinsr.aja@gmail.comAkan kami review dan kami publikasikan secara online dan GRATIS.
Kelebihan : Anda akan mendapatkan review gratis atas produk anda. Berbeda dengan media iklan konvensional, kalau di Media Cetak konsep ini semacam Adventorial. Dengan adanya review pembaca merasa seakan-akan membaca berita padahal isinya adalah "iklan" dari produk anda.
Salam PUBLIKASI GRATIS !!
Apa Aja... (49) Beasiswa (12) Bisinis (3) Bisnis (2) Ekonomi (3) Entertain (3) Event (3) Fashion (2) Kesehatan (2) Lowongan (9) Otomotif (5) Politik (7) Public Services (3) Religi (2) Sport (4) Techno (1)

Rabu, 28 Oktober 2009

Madrid Dibantai 0-4 oleh Tim Divisi 3

Estadio Santo Domingo menjadi kuburan buat Real Madrid pada pertandingan Copa del Rey hari Selasa, 27 Oktober 2009. Klub kaya raya itu menyerah 0-4 dari tim Segunda B (divisi tiga) Alcorcon.

Gawang Madrid jebol tiga kali di babak pertama. Borja membawa tuan rumah unggul pada menit 16 disusul oleh gol bunuh diri Alvaro Arbeloa pada menit ke-22. Ernesto lima menit jelang jeda menjadikan skor 3-0.

Satu gol Alcorcon lainnya terjadi di babak kedua. Di menit 52 Borja kembali mencetak gol sehingga skor menjadi 4-0.

Kekalahan memalukan ini tentu menjadi tekanan ke pundak sang entrenador, Mannuel Pellegrini, semakin berat. Pasalnya minggu lalu mereka baru saja kalah di kandang sendiri dari AC Milan di Liga Champions.

Apalagi jika mengingat transfer besar triliunan yang dilakukan El Merengues awal musim ini. Kalah demikian telak dari tim divisi 3 adalah sesuatu yang sulit dipercaya.

Hasil lain
Atletico Ciudad 2 - 4 Sevilla
Marbella 0 - 2 Atletico Madrid
Recreativo Huelva 1 - 1 Sporting Gijon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar