PELANGI WARTA - Apa aja pasti kami beritahu anda

Anda punya produk/bisnis yang ingin direview dan ditampilkan online?Anda punya event (Seminar, Pameran, dll) yang ingin dipublikasikan online?Anda punya berita/cerita/lowongan yang ingin dipublikasikan online?Anda punya APA SAJA yang ingin dipublikasikan online?Semua bisa dan GRATIS. Anda tinggal email APA SAJA yang ingin anda publikasikan ke: edwinsr.aja@gmail.comAkan kami review dan kami publikasikan secara online dan GRATIS.
Kelebihan : Anda akan mendapatkan review gratis atas produk anda. Berbeda dengan media iklan konvensional, kalau di Media Cetak konsep ini semacam Adventorial. Dengan adanya review pembaca merasa seakan-akan membaca berita padahal isinya adalah "iklan" dari produk anda.
Salam PUBLIKASI GRATIS !!

Rabu, 21 Oktober 2009

Lyon Tekuk Liverpool di Anfield

Pada lanjutan Liga Champion di Grup E, Liverpool harus menelan kekalahan di hadapan publiknya sendiri. Menjamu Lyon di Stadion Anfield, Rabu dini hari WIB, 21 Oktober 2009, The Reds kalah tipis 1-2.

Akibat kekalahan ini Liverpool tertahan di posisi 3 klasemen sementara Grup E dengan total nilai tiga dari tiga laga. Sedangkan Lyon kokoh di puncak klasemen dengan total sembilan poin dari tiga laga.

Bertanding di hadapan publiknya, Liverpool mendapat perlawanan yang ketat dari tim tamu Lyon. Di menit ke-11, Lyon bahkan nyaris menjebol gawang The Reds yang dijaga Pepe Reina.

Peluang emas ini tercipta lewat umpan silang Aly Cissokho dari sisi
kanan pertahanan Liverpool. Striker Lyon, Lisandro Lopez yang lolos dari penjagaan pemain belakang Liverpool lantas menyambutnya dengan tandukan.

Sayangnya, Reina berada di posisi yang tepat. Kiper asal Spanyol itu dengan cekatan menepis tandukan Lopez. Gawang Liverpool pun untuk sementara selamat dari kebobolan.

Liverpool tak mau ketinggalan. Pasukan Rafael Benitez berbalik menekan pertahanan tim tamu.

Hasilnya, pada menit ke-15 Liverpool melalui Dirk Kuyt berhasil menggetarkan jala Lyon. Sayangnya, wasit Alberto Undiano Mallenco menganulir gol ini setelah Kuyt kedapatan mendorong pemain belakang Lyon sebelum melepaskan tandukan.

Keputusan mengejutkan diambil Benitez saat pertandingan memasuki menit ke-25. Manajer asal Spanyol itu menarik motor serangan The Reds, Steven Gerrard dan menggantikannya dengan Fabio Aurelio.

10 menit berselang, Liverpool berhasil menciptakan kemelut di depan gawang Lyon. Sayangnya, tendangan David N'Gog masih mampu ditepis oleh kiper Lyon, Hugo Lloris.

Tekanan The Reds akhirnya membuahkan hasil. Pada menit ke-41, publik Anfield dibuat bersorak setelah Yossi Benayoun sukses menjebol gawang Lyon. Tendangan kaki kanan Benayoun memanfaatkan umpan silang Aurelio gagal dibendung Lloris.

Skor 1-0 untuk Liverpool dan bertahan hingga turun minum.


Babak Kedua

Liverpool kembali membombardir pertahanan Lyon di babak kedua. Setidaknya ada dua peluang emas yang berhasil diciptakan oleh The Reds dalam kurun waktu 20 menit pertama.

Pada menit ke-58, David N'Gog memanfaatkan umpan jauh Martin Kelly. Sayangnya, penyelesaian akhir N'Gog tak berjalan sempurna. Tendangannya masih jauh melebar di sisi kanan gawang Lloris.

Dua menit berselang, giliran Kuyt mengancam gawang Lyon. Namun, Lloris masih mampu menepis bola yang meluncur ke sisi kiri gawangnya.

Lyon nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-67. Sayangnya, tandukan Toulalan ke arah gawang Reina masih mengenai pemain belakang Liverpool sehingga hanya menghasilkan sepak pojok.

Gawang Reina akhirnya kebobolan juga. Pada menit ke-72, pemain Lyon, Maxime Gonalons berhasil memaksimalkan kemelut di dalam kotak penalti Liverpool sekaligus merubah skor menjadi 1-1.

Reina terlihat kesal dengan gol balasan ini. Pasalnya, mantan kiper Villarreal dan Barcelona itu sudah berhasil menepis tendangan dua pemain Lyon, Toulalan dan Cissoko sebanyak tiga kali.

Sayangnya, Reina tak mampu berbuat banyak saat bola rebound keempat jatuh ke kaki Gonalons. Dengan tenang, pemain berusia 20 tahun itu akhirnya menggetarkan jala Liverpool.

Pertandingan sepertinya bakal berakhir imbang. Namun pemain Lyon, César Delgado yang masuk menggantikan Lisandro Lopez pada menit 85 mengejutkan publik tuan rumah lewat gol yang dicetaknya pada masa injury time. Skor pun berubah menjadi 2-1 untuk Lyon dan bertahan hingga pertandingan bubar.

Susunan Pemain

Liverpool: Pepe Reina (g), Daniel Agger, Jamie Carragher, Emiliano Insua, Martin Kelly, Lucas, Javier Mascherano, David N'Gog (kk), Steven Gerrard/Fabio Aurelio (25'), Yossi Benayoun/Andriy Voronin (85'), Dirk Kuyt

Lyon: Hugo Lloris (g), Jeremy Toulalan, Cris (kk)/Maxime Gonalons (43'), Aly Cissokho, Anthony Reveillere, Jean Makoun, Kim Kallstrom, Miralem Pjanic, Honorato Campos Ederson/Bafetimbi Gomis (61'), Lisandro López/César Delgado (85'), Sidney Govou

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar