PELANGI WARTA - Apa aja pasti kami beritahu anda

Anda punya produk/bisnis yang ingin direview dan ditampilkan online?Anda punya event (Seminar, Pameran, dll) yang ingin dipublikasikan online?Anda punya berita/cerita/lowongan yang ingin dipublikasikan online?Anda punya APA SAJA yang ingin dipublikasikan online?Semua bisa dan GRATIS. Anda tinggal email APA SAJA yang ingin anda publikasikan ke: edwinsr.aja@gmail.comAkan kami review dan kami publikasikan secara online dan GRATIS.
Kelebihan : Anda akan mendapatkan review gratis atas produk anda. Berbeda dengan media iklan konvensional, kalau di Media Cetak konsep ini semacam Adventorial. Dengan adanya review pembaca merasa seakan-akan membaca berita padahal isinya adalah "iklan" dari produk anda.
Salam PUBLIKASI GRATIS !!
Apa Aja... (49) Beasiswa (12) Bisinis (3) Bisnis (2) Ekonomi (3) Entertain (3) Event (3) Fashion (2) Kesehatan (2) Lowongan (9) Otomotif (5) Politik (7) Public Services (3) Religi (2) Sport (4) Techno (1)

Senin, 09 November 2009

Terry Bawa Chelsea Tekuk MU

Chelsea unggul tipis 1-0 atas Manchester United dalam lanjutan Premier League, Minggu, 8 November 2009. Satu-satunya gol pada laga ini dicetak oleh kapten The Blues, John Terry.

Tambahan tiga poin membuat posisi Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen sementara. Kini The Blues telah mengoleksi 30 poin dari 12 laga atau 5 poin di di atas MU.

Bertanding di Stamford Bridge, tuan rumah Chelsea butuh perjuangan ekstra untuk mengimbangi perlawanan Setan Merah. Pada menit ke-11, gawang Petr Cech.

Striker andalan MU, Wayne Rooney menebar ancaman pertama bagi Chelsea. Setelah mendapat umpan terobosan dari Patrice Evra, Rooney berhasil melepas tembakan keras ke arah gawang The Blues.

Beruntung masih ada Ricardo Carvalho yang masih sempat memblok laju bola. Gawang Chelsea untuk sementara aman.

Tiga menit berselang, Setan Merah kembali menebar teror. Kali ini lewat aksi pemain baru, Antonio Valencia yang berhasil menerobos hingga ke kotak penalti lawan.

Namun langkah Valencia terhenti setelah terjatuh usai bertabrakan dengan John Terry. Kubu MU tentu berharap penalti. Namun wasit Martin Atkinson tidak melihatnya sebagai sebuah pelanggaran.

Chelsea mencoba keluar dari tekanan dan mencoba mengambil inisiatif menyerang. Namun kokohnya barisan pertahanan Setan Merah yang dikawal oleh Jonathan Evans, Wes Brown, dan Patrice Evra, membuat The Blues kesulitan untuk melakukan penetrasi.

Striker Anelka mencoba melepas kebuntuan dengan melepas tendangan jarak jauh. Namun tak satupun yang menemui sasaran.

Pada menit ke- 28 tendangan Anelka masih jatuh di dalam pelukan kiper MU, Edwin van der Sar. Sedangkan pada menit ke-32, tendangan kerasnya juga berhasil ditepis kiper Belanda tersebut.

Hingga babak pertama usai, skor tak berubah 0-0.

Babak Kedua
Di babak kedua, Chelsea mulai mengambil alih serangan. Frank Lampard cs mengurung pertahanan hingga menit ke-60. Sebaliknya, MU memilih untuk bertahan dan menumpuk banyak pemainnya di belakang.

Situasi ini membuat penyerang-penyerang Chlesea sulit menembus kotak penalti MU. Tendangan jarak jauh yang dilancarkan oleh lapis kedua juga masih belum menemui sasaran.

Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti mengganti Deco dengan Joe Cole. Namun permainan justru berbalik dikuasai oleh Setan Merah. Wayne Rooney cs kembali membombardir pertahanan Chelsea.

Berkerjasama dengan Valencia pada menit ke-67, Rooney berhasil melepas tembakan keras ke arah gawang Chelsea. Sayang, arah bola masih melebar.

Semenit kemudian, Rooney kembali mendapat ruang tembak. Kali ini bola kembali berhasil dijinakkan oleh Petr Cech.

Tuan rumah akhirnya berhasil melepas kebuntuan. Lewat tandukan John Terry pada menit ke-76 memanfaatkan umpan tendangan bebas, Chelsea berhasil unggul 1-0 atas MU.

Tertinggal satu MU mencoba untuk bangkit. Demi menambah daya gedornya, Manajer MU, Sir Alex Ferguson terpaksa menambah jumlah striker dengan memasukkan Michael Owen pada menit ke-85 menggantikan Anderson.

Sedangkan di posisi sayap, Fergie juga mengganti Ryan Giggs dengan Gariel Obertan. Sayang, hadirnya dua pemain ini tak mampu melepas kebuntuan MU. Hingga pluit panjang ditiup, skor tak berubah 1-0 untuk Chelsea.

Susunan Pemain

Chelsea: Cech, Ivanovic, Carvalho, Terry, Ashley Cole, Essien, Lampard, Ballack, Deco (Joe Cole '63), Drogba (Kalou '82), Anelka (Alex '90)

Man Utd: Van der Sar, O'Shea, Brown, Jonathan Evans, Evra, Fletcher, Carrick, Anderson (Owen '84), Valencia, Rooney, Giggs (Obertan '84)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar