PELANGI WARTA - Apa aja pasti kami beritahu anda

Anda punya produk/bisnis yang ingin direview dan ditampilkan online?Anda punya event (Seminar, Pameran, dll) yang ingin dipublikasikan online?Anda punya berita/cerita/lowongan yang ingin dipublikasikan online?Anda punya APA SAJA yang ingin dipublikasikan online?Semua bisa dan GRATIS. Anda tinggal email APA SAJA yang ingin anda publikasikan ke: edwinsr.aja@gmail.comAkan kami review dan kami publikasikan secara online dan GRATIS.
Kelebihan : Anda akan mendapatkan review gratis atas produk anda. Berbeda dengan media iklan konvensional, kalau di Media Cetak konsep ini semacam Adventorial. Dengan adanya review pembaca merasa seakan-akan membaca berita padahal isinya adalah "iklan" dari produk anda.
Salam PUBLIKASI GRATIS !!
Apa Aja... (49) Beasiswa (12) Bisinis (3) Bisnis (2) Ekonomi (3) Entertain (3) Event (3) Fashion (2) Kesehatan (2) Lowongan (9) Otomotif (5) Politik (7) Public Services (3) Religi (2) Sport (4) Techno (1)

Selasa, 20 Oktober 2009

"Taufik Kiemas Punya Istri Lain"

Berita Vivanews baru saja saya baca : Taufik bilang di Bogor, Puan bilang di Jakarta.
Menanggapi ketidakhadiran Megawati di pelantikan SBY, antara Taufik Kiemas dan Putrinya Puan Maharani punya jawaban yang berbeda : Taufik bilang istrinya sedang di Bogor, beberapa saat kemudian ketika wartawan menanyakan kepada Puan : Ibu ada di Jakarta.
Mana yang benar?
Ga perlu bingung, mungkin saja keduanya benar, kalau Puan tidak mungkin punya ibu lain selain Megawati, sedangkan Taufik mungkin saja punya istri lain di Bogor, makanya dia menjawab : istrinya sedang di bogor.
Atau lain kali mestinya keduanya kompak menjawab : "Ada di Jabodetabek"
Jadi aman kan, mau di jakarta kek, bogor kek, bekasi kek... betul semua.
Hmmm... hanya mencoba melihat sisi lain dari berita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar