PELANGI WARTA - Apa aja pasti kami beritahu anda

Anda punya produk/bisnis yang ingin direview dan ditampilkan online?Anda punya event (Seminar, Pameran, dll) yang ingin dipublikasikan online?Anda punya berita/cerita/lowongan yang ingin dipublikasikan online?Anda punya APA SAJA yang ingin dipublikasikan online?Semua bisa dan GRATIS. Anda tinggal email APA SAJA yang ingin anda publikasikan ke: edwinsr.aja@gmail.comAkan kami review dan kami publikasikan secara online dan GRATIS.
Kelebihan : Anda akan mendapatkan review gratis atas produk anda. Berbeda dengan media iklan konvensional, kalau di Media Cetak konsep ini semacam Adventorial. Dengan adanya review pembaca merasa seakan-akan membaca berita padahal isinya adalah "iklan" dari produk anda.
Salam PUBLIKASI GRATIS !!

Kamis, 29 Oktober 2009

Speaker Jatuh, SBY Bilang "Ada Makhluk Halus"

Gubrak! Speaker atau pengeras suara yang berada di sebelah kanan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terjatuh. Pengeras suara yang digantung membuat Presiden SBY menghentikan pidato.

"Ah, mungkin ada orang halus jalan di situ," kata Presiden SBY saat memberikan pidato di National Summit, Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis 29 Oktober 2009.

Spontan saja para peserta dari mulai jajaran menteri Kabinet Indonesia Bersatu jilid II, pengusaha, serta peserta lainnya, langsung tertawa, "ha-ha-ha."

Di panggung besar yang menjadi latar belakang Presiden SBY itu terdapat dua layar besar. Di dekat masing-masing layar raksasa itu terdapat pengeras suara yang digantung. Pengeras suara yang digantung itu terdiri dari empat tumpuk speaker.

Sebelum terkaget karena speaker yang jatuh, Presiden SBY sedang asyik menjelaskan tentang hasil lawatan KTT ASEAN di Hua Hin, Thailand. Presiden SBY juga sedang membicarakan mengenai perlunya Indonesia untuk berbenah menghadapi 2015 Piagam ASEAN.

"Karena bagaimanapun nanti akan ada kaitan ekonomi antara negara ASEAN. Selain pertumbuhan ekonomi juga ada keterhubungan dengan bidang transportasi, telekomunikasi," kata SBY. Saat inilah, speaker tadi terjatuh dan membuat kaget Presiden SBY.

"Sudah-sudah, biarkan-biarkan saja. Nanti ada yang mengurus. Sampai mana tadi?" tanya Presiden SBY kepada peserta, "Sampai transportasi." Pidato Presiden SBY pun dilanjutkan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar