PELANGI WARTA - Apa aja pasti kami beritahu anda

Anda punya produk/bisnis yang ingin direview dan ditampilkan online?Anda punya event (Seminar, Pameran, dll) yang ingin dipublikasikan online?Anda punya berita/cerita/lowongan yang ingin dipublikasikan online?Anda punya APA SAJA yang ingin dipublikasikan online?Semua bisa dan GRATIS. Anda tinggal email APA SAJA yang ingin anda publikasikan ke: edwinsr.aja@gmail.comAkan kami review dan kami publikasikan secara online dan GRATIS.
Kelebihan : Anda akan mendapatkan review gratis atas produk anda. Berbeda dengan media iklan konvensional, kalau di Media Cetak konsep ini semacam Adventorial. Dengan adanya review pembaca merasa seakan-akan membaca berita padahal isinya adalah "iklan" dari produk anda.
Salam PUBLIKASI GRATIS !!

Kamis, 22 Oktober 2009

Michelle Obama Bermain Hula Hoop


Michelle Obama mengenakan pakaian layaknya guru untuk hari hula-hoop dan sekelompok anak-anak diundang ke Gedung Putih untuk pelajaran tentang pola makan yang sehat. Seluruh mata anak-anak tertuju pada First Lady yang sukses menari dengan hula-hoop. Semua untuk tujuan mulia: untuk menjelaskan makna dan pentingnya tumbuh dengan cara yang sehat, sedangkan di acara yang sama beberapa koki menjelaskan cara memasak begitu menggoda tapi tidak membuat gemuk. "Tidak ada di dunia bahwa Obama mencintai keluarganya lebih dari burger yang baik - kata si First Lady - dan mengetahui bahwa makanan favorit saya adalah kentang goreng Perancis. Mereka adalah my passion. Aku akan memakannnya setiap hari jika aku bisa. Tapi aku berusaha untuk mengajarkan anak-anakku ini, bahwa jika mereka makan makanan yang sehat dan sesuai untuk sebagian besar waktu, maka kadang-kadang mereka juga dapat menikmati sepiring bagus chip, untuk menyeimbangkan diet mereka '. Anak-anak Ibu telah menjelaskan mengapa penting untuk makan sehat, dan menghindari "hal-hal yang kita sukai lebih."
====
Kapan Bu Ani Yudhoyono bermain Congklak ? Bola bekel bersama anaka-anak Indonesia ? Sebelum diakui oleh Malaysia... hehehe....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar